H+2



Selasa, 24 Juli 2012
10.30 p.m.
Cukup melelahkan kegiatan 2 hari ini. Pembinaan dan rapat-rapat. Dan itu mengakibatkan tulang belakangku cukup nyeri. Aku harus duduk sambil bersandar malam ini, kalau tidak sungguh tak tertahankan nyerinya.

Setelah mengikuti dan banyak mendengar visi, misi, pergerakan PERKANTAS dalam pembinaan, diskusi, rapat, sharing.. aku mulai belajar menangkap gambaran besar hal yang harus kukerjakan dalam ladang pelayanan di PERKANTAS ini. Sungguh melihat pergerakan yang besar, namun sangat butuh banyak pekerja yang siap. Ladang sungguh menguning, sangat dibutuhkan pekerja. Melihat realita yang ada, semakin membuatku bersemangat untuk menjangkau maba, menginjili mereka dan memuridkan mereka. Namun tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk menolak pergerakan ini. Sangat mungkin. Untuk itulah ketekunan dan kedisiplinan, juga doa dan melihat bagaimana TUHAN yang bekerja adalah kuncinya. Ini adalah pelayanan milikNya. Dia yang akan mengerjakan semua ini.

Aku sungguh bersemangat – filipi 3:14. Yang harus kulakukan adalah banyak berdoa dan bertanya pada Tuhan, kampus mana yang akan fokus kudampingi, orang-orang mana yang dapat kuinjili dan kumuridkan... mengingat momen mahasiswa baru sudah sangat dekat.

Ini catatan yang berharga untuk direkam, sebab aku tahu pasti akan ada saat dimana aku mau menyerah karena beratnya jaman yang dihadapi ini.

Komentar

Postingan Populer