My L*** Story =)


Senin, 09 Juli 2012
09.00 p.m

Pergumulan tentang visi yang Tuhan taruh harus bisa mengalahkan rasa keinginan untuk berada dekat dengan orang yang kita sayangi dan cintai.
Visi yang Tuhan taruh adalah hal besar yang Tuhan percayakan bagi setiap individu untuk mempercayakan setiap hal dalam tanganNya, termasuk perasaan, hati dan kasih sayang.

Jika hal itu sampai terjadi, ada rasa sakit yang terasa, ada rasa kehilangan yang menggerogoti dan menyiksa, namun itu hanya sementara saja.
Kasih sayang Tuhan jauh lebih indah untuk diperjuangkan. Kasih Tuhan jauh lebih besar untuk dikejar ketimbang kasih sesama manusia.

Bergumul dan berjalan bersama kurang lebih 3 tahun, 6 bulan, 18 hari adalah hari-hari pendewasaan bagiku. Tuhan memakai pribadi yang luarbiasa itu untuk menjadikanku, anak perempuannya yang penakut, pemalu, menjadi lebih berani melangkah bahkan berlari dari titik awal sebelumnya. Terlalu banyak langkah bersama yang telah dilalui bersama. Sungguh kebersamaan yang sangat indah J.
Aku menyayanginya sebagai hadiah Tuhan dalam hidupku. Membuatku menjadi pribadi yang lebih baik. Relasi yang sungguh mengubah hidupku dan mendewasakanku.
Aku sungguh mengasihi dan menyayanginya, namun jika Tuhan mengijinkanku untuk pergi ke sebuah negeri asing yang tak ku tahu pasti, pasti aku akan pergi dan meninggalkannya.
Sedih memang. Dan aku harus siap menghadapinya. Sediiih sekali, hatiku terasa perih, sebab aku mengasihinya dan sedih jika aku harus meninggalkannya.
Aku terus berdoa agar dia mendapat yang terbaik dalam hidupnya, berproses lebih dengan orang-orang hebat dalam hidupnya untuk terus menjadi serupa denganNya.
Pergumulan ini akan terus berlanjut dalam beberapa bulan kedepan. Aku harap dia siap, dan aku juga siap dengan segala kemungkinan yang Tuhan akan bukakan. Tuhan, kuatkan hatiku dan hatinya jika kami harus berpisah untuk masing-masing mengerjakan panggilan yang Kau tetapkan dalam diri. Hanya Kau saja yang menjadi sandaranku, ya Allah yang hidup.  

Komentar

  1. Hari ini, 10 Juli 2012, waktu Doa staf pagi, nyanyi lagu ini..
    -----------
    Tiada lebih indah kumelayani Yesus
    Walaupun sukar dan berat jalanku
    Takkan aku mundur seblum berakhir hidupku
    Karna aku tahu apa arti hidupku

    Terindah dalamku telah ku tinggalkan
    Terkasih dalamku rela ku lepaskan
    Asal hati Yesus merasa snang selamanya
    Karna aku tahu apa arti hidupku

    Kumelayani Yesus
    Itu terlebih dari semua
    Kumelayani Yesus
    Itu lebih manis dari semua
    -----------
    Bait kedua sangat mengena banget..
    "Terindah dalamku telah ku tinggalkan
    Terkasih dalamku rela ku lepaskan "
    sepertinya proses itu yang sedang Tuhan ijinkan terjadi..
    We can love someone deeply,.. but we should learn to love Jesus more than anyone...

    saatnya untuk berjuang bersama mendengarkan pimpinan Tuhan dan belajar untuk taat nona.. :)

    BalasHapus
  2. k isaan..baru tau..
    kalian benar2 menginspirasiku :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer