Pernahkah kamu merasa jatuh dalam kesalahan yang sama lagi??

Sudah terjatuh, dan kamu merasa kamu sangat bodoh. Sebab kamu melakukan hal yang sama lagi dan lagi...
memang bukan perkara mudah untuk bangkit. 
Namun aku merasakan tangan Tuhan yang membangkitkanku dari keterjatuhan. 
Dan Tuhan lakukan dengan sangat cepat!!!!!
Hari ini sudah tanggal 09, tinggal 14 hari lagi (2 minggu) waktu yang tersisa untuk menyiapkan diri berangkat ke negeri di atas awan. 
Tuhan membantuku agar aku tidak jatuh, lemah secara spiritual, melakukan kesalahan tidak berdisiplin secara rohani lagi. 
Sempat terjatuh 1 hari dan Tuhan membangkitkanku langsung pada hari berikutnya. 
Thanks God untuk kekuatan ekstra dariMu sehingga aku tidak berlarut-larut dalam kesalahan tersebut. 
Terimakasih Bapa....

Oya, aku belajar 1 hal lagi. Awalnya aku merasa dan berpikir bahwa aku adalah seorang yang baik, berhikmat dan bijak.. ternyata aku SALAH BESAR!!!! Dalam beberapa keputusan, ternyata aku malah memilih jalan yang tidak mencerminkan ketakutan pada Allah Bapa. Aku sedih Tuhan..  Sedih akan kejatuhanku lagi L....

Dalam Amsal 3:5-6 berkata: “Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.”

Ayat ini mengingatkanku akan kekeliruanku, dan harus benar-benar PERCAYA pada TUHAN, AKUI Dia dalam segala lakuku, maka Ia akan meluruskan jalanku. Terimakasih Bapa...

Komentar

  1. Semangat ya dek, teruslah bersandar pada kasih karunia Tuhan, Allah kita. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer