Curhat untuk Tamong II

Tuesday, 06 September 2011

Di Tamong, aku merasa semakin dekat dengan Tuhan.
Aku melihat kemahakuasaanNya.
Aku merasakan penguatan lewat berdoa.
Aku melihat bagaimana kuatnya kuasa Firman Tuhan bekerja dalam diri orang Tamong maupun dalam diri setiap anggota tim Misi Kalimantan 3.
Aku melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana Tuhan bekerja mengalahkan kuasa si jahat.
Suara binatang dihalauNya, awan gelap digerakkanNya, keberanian diberikanNya, suara yang habis dikembalikanNya seperti semula.
Semua itu Dia yang melakukan, dan bukan kuasa yang lain!
Hanya Dia saja.
Tuhan yang aku sembah dan percaya adalah Tuhan yang hidup dan aku percaya itu.
Terimakasih Tuhan untuk kesempatan bisa merasakan dan melihat kuasaMu bekerja dan berkuasa atas apapun dikolong langit ini.

Komentar

Postingan Populer