DIA YANG MENJAWAB DOA


Apakah Tuhan masih menjawab doa? Apakah masih relevan berdoa untuk kebutuhan di zaman milenial saat ini? Kenapa harus berdoa?

Lewat tulisan ini, saya mau menceritakan bagaimana Tuhan yang penuh dengan rahmat, penuh dengan kasih setiaNya yang tidak pernah habis bagi umatNya.

Di tengah segala kegalauan, kebimbangan, kekhawatiran, Tuhan menjawab doa. Dan jawaban doa itu mungkin tidak sesuai dengan pikiran manusia, namun jawabanNya perlahan-lahan dan pasti.

Di saat jaman ini banyak orang berlomba-lomba mencari pertolongan cepat lewat internet (google, medsos), saya belajar untuk mencari pertolongan dari Tuhan lewat doa.

Mungkin bagi kebanyakan orang, doa terlihat membosankan dan sepertinya lama menanti jawabannya, namun yang pasti Ia mendengarkan doa.

Dan pada saat Tuhan menjawab doa saya, saya sangat bersukacita sehingga sukacita saya inilah yang saya ekspresikan lewat Mazmur 103:11

Mazmur 103:11
“Tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setiaNya atas orang-orang yang takut akan Dia.”

Mazmur ini mengungkapkan rasa syukur dan pujian kepada Tuhan atas semua keuntungan dan berkat yang telah dilimpahkanNya atas umat perjanjian yang percaya.

Jadi, jangan ragu untuk berdoa. Memuji Dia, menyembah Dia, menyatakan syukur dan memohon pengampunan dosa. Serta meminta, menaikkan permohonan padaNya. Ia adalah Allah yang mendengar dan menjawab doa.

Komentar

Postingan Populer