Im back.. its already 2015

Jumat, 14 Agustus 2015 


Lama sekali ya, aku gak menulis. Postingan terakhir adalah 28 Januari 2014. Itu adalah masa-masa galau bergumul mengenai pasangan hidup. 
Berita baiknya adalah, aku sudah menyelesaikan pergumulan itu. Keputusan untuk menikah ada pada Oktober 2014. Dan pernikahanku dilangsungkan pada 16 Mei 2015. Aku menikahi pacarku selama ini. Bersyukur sekali bisa menikah di atas pergumulan bersama Tuhan. 

Banyak sekali pengalaman bersama Tuhan yang belum kutuliskan di sini. Kenapa ya begitu. Mungkin karena sibuk dengan persiapan pernikahan juga :). Melelahkan. Tapi setelah dilewati bersyukur sekali. 
Oya, setelah menikah pada bulan Mei lalu, aku dan suami (cieee)... sudah berbulan madu, hihihihi...
nah setelah itu, pada tanggal 4 Juni - 6 Agustus 2015, aku mesti meninggalkannya karena mengikuti OS (orientasi staf Perkantas). Proses ini pun ada pergumulannya sendiri juga. Yang pasti sangat melihat penyertaan dan pertolongan Tuhan. 




Sekian pengantarnya ya, supaya pada gak kaget membaca pengalaman-pengalaman berikutnya. Semua yang kutuliskan adalah kehidupanku di chapter selanjutnya yaitu kehidupan setelah menikah. Semoga memberkati :). 


Komentar

Postingan Populer