God's Call to the Single Adult

Kehendak Allah yang tertinggi bagi hidup Anda bukanlah pernikahan, melainkan mengubah Anda menjadi serupa dengan gambaran AnakNya (Roma 8:29) ……. Itu berarti jika Allah percaya kesulitan hidup melajang akan membuat Anda menjadi makin serupa dengan Kristus, Dia akan membuat Anda menjadi seorang yang melajang, untuk jangka waktu yang Dia anggap perlu.

Jika Dia merasa bahwa hidup pernikahan – dengan segala tantangan, permasalahan dan pengujiannya – akan mengakibatkan Anda menjadi makin serupa dengan Kristus, maka Dia akan menempatkan Anda dalam hubungan pernikahan. Prinsip dasarnya selalu sama yaitu Allah ingin menjadikan Anda serupa dengan gambaran AnakNya karena dunia membutuhkan orang-orang yang menjadi cerminan Allah, memancarkan kasihNya, firmanNya, dan kabar baik dari Kristus dalam hati mereka…….


Pertanyaannya sekarang, “Mana yang lebih Anda inginkan: menikah atau menjadi serupa dengan Kristus?” Apakah Anda mengizinkan Allah menggunakan kelajangan itu untuk menjadikan  Anda lebih menyerupai Kristus, atau seluruh energi Anda tercurah hanya untuk melarikan diri dari situasi yang telah Allah tetapkan bagi Anda? – Michael Cavanaugh, God’s Call to the Single Adult.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer