My feeling

Aku mau bersyukur untuk kesempatan ini.
Aku mau bersukacita, sungguh bersukacita untuk pembelajaran ini.
Aku mau menerima semua musim ini dengan rasa syukur...
Aku mau bermazmur bagi Tuhan atas rencanaNya dalam hidupku.
Aku mau memuji Tuhan, terus menerus..
Aku mau percaya atas kebaikan dan kedaulatanNya.
Aku berjuang untuk semua ini.
Apakah aku sedih?
Tidak juga.
Apakah aku marah?
Tidak juga?
Lalu apa perasaanku saat ini?

Aku merasa tak dapat bersukacita! Aku merasa kehilangan semangat! Dan ini cukup mengganggu dalam pelayananku! Aku frustasi dengan kondisi ku, bukan dengan semua yang kualami. Aku mau bisa terus berjuang untuk tetap dan selalu bersukacita.  Entah kenapa. Aku berjuang untuk terus bersukacita, berdoa untuk itu, agar sukacitaku tidak hilang. Namun tetap saja perasaan ini memenuhinya..
Itulah keterbatasanku sebagai seorang manusia yang hidup dalam kedagingan. Yang memang naturnya mengingini segala sesuatu yang nyaman dan sesuai dengan apa yang kurencanakan...

Biarlah fiman ini terus kuhidupi:
2 Korintus 12:9 "...Cukuplah kasih karuniaKu bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasaKu menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. 

Komentar

Postingan Populer