Refleksi mengenai seseorang.

280912, 10.17 p.m.

Walaupun kamu menjauh, aku akan tetap mengasihimu.

Walaupun kamu berusaha menghindar, kasih ini tidak akan pernah berhenti.

Namun jangan sampai kamu menjauh karena merasa terhakimi akan ku. Itu adalah kesalahan besar yang kulakukan dan pasti aku akan dihakimi akan itu.

Aku tak tahu semua kejatuhanmu, semua penyesalan yang ada dalam hati terdalammu, semua kesalahan yang kamu lakukan lagi dan lagi.

Aku tak akan pernah tahu!

Dan sekalipun aku tahu, aku belajar untuk tetap mengasihimu. Sebab aku juga manusia berdosa, sama seperti mu. Kita sama-sama berdosa, dan butuh penolong yaitu Yesus Kristus itu sendiri untuk melepaskan kita dari belenggu dosa yang terus mencengkeram.

Sebab Dia memerintahkanku untuk mengasihimu, dan aku hanya mau taat untuk menunjukkan kasih ini padamu.

Aku hanya ingin menolong, menjadi temanmu, bersama mengalahkan godaan-godaan yang semakin menjadi-jadi di sekelilingmu setiap hari. Aku hanya ingin tetap bersamamu, disisimu, dan menjadi seseorang yang dapat kamu percayai.

Doaku tetap menyertaimu adikku. I love u siz and I miss u so much.

Komentar

Postingan Populer