Doa mengenai pengenalan akan Allah - A.W Tozer

Oh, Tuhan yang keagunganNya tak terlukiskan, jiwaku ingin memandang Engkau. 

Aku berseru kepadaMu dari debu.

Namun, apabila aku bertanya-tanya tentang namaMu, namaMu merupakan rahasia. 

Engkau tersembunyi di balik terang yang tidak terhampiri.

Apa Engkau sebenarnya tidak dapat dipikirkan atau diucapkan, karena kemuliaanMu itu tak terperikan.

Namun nabi dan pemazmur, rasul dan orang suci mendorong agar aku percaya bahwa sampai batas-batas tertentu aku dapat mengenal Engkau. 

Oleh karena itu, seberapa yang Engkau berkenan untuk mengungkapkan, aku mohon supaya Engkau menolong aku untuk mencarinya seperti mencari harta yang lebih berharga daripada permata mirah atau barang emas yang indah-indah, karena dengan Engkaulah aku akan tinggal apabila bintang yang gemerlapan telah pudar dan planet-planet sudah lenyap, dan hanya Engkaulah yang tetap ada.

Amin.

Komentar

Postingan Populer