Hal yang kusyukuri hari ini...

Hari ini hari 1 kembali bekerja di sekolah... Saat bangun pagi aku sudah berniat untuk gak mau ngeluh atau malas-malasan hari ini. Thanks God so far cukup berhasil.
Aku juga berusaha untuk bersyukur untuk segala hal yang TUHAN berikan padaku hari ini.
1. Bersyukur aku bisa tetap bangun pagi, walaupun tidur jam 1 pagi, ngelembur untuk meng-edit film Freedom Writers yang digunakan untuk mengajar hari ini. 
2. Bersyukur saat bangun pagi videonya sudah selesai :).
3. Bersyukur gak terlalu mact pagi tadi dan aku selamat tiba di tujuan.
4. Bersyukur aku bisa menikmati hari ini sejak pagi dan bisa menyiapkan segala sesuatu untuk ngajar perdana siangnya pukul 11.45-13.30.
5. Bersyukur untuk film yang dapat menginspirasi anak-anak mengenai perbedaan dan perubahan yang sangat mungkin untuk dilakukan. 
6. Bersyukur karena aku dapat memiliki waktu untuk menulis disini.
7. Aku juga bersyukur karena bisa memiliki waktu kosong besok yang dapat kugunakan untuk prepare Unit Plan dan juga untuk Interdisciplinary Meeting.
8. Aku bersyukur bisa ketemu murid-muridku. 
Thanks God for today :). 
Bersyukur itu wajib! seperti hendaknya kita manusia bernafas.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer